Cara Download dan Bermain Pokemon GO di Android dan iOs

 on Saturday, July 16, 2016  



Sekarang lagi heboh pokemon GO, tapi secara resmi pokemon Go belum masuk ke Indonesia, tapi sabar aja, di jepang aja belum masuk apalagi di Indonesia… Hehehe

image credit : socialmediatoday.com
Tapi walapun belum masuk Indonesia, kita masih bisa main pokemon GO dari smartphone anda, dengan cara download Pokemon GO lewat file APK (caranya ada di bawah, scroll saja)


Spesifikasi smartphone untuk bermain pokemon GO

Untuk bisa memainkan Pokemon GO, yang kamu butuhkan adalah smartphone Android minimal KitKat 4.4 atau minimal iPhone 5 dengan iOS 8.2. Selanjutnya, kamu butuh akun gmail untuk bisa memainkan Pokemon GO. Wajar saja jika Pokemon GO membutuhkan akun Gmail, soalnya game ini digawangi oleh salah satu orang yang menjadi pencetus Google Earth.

Untuk bermain Pokemon Go kamu harus menjelajahi lingkungan sekitar, Pokemon yang akan kita tangkap hanya bisa kita pantau melalui layar smartphone, berkat teknologi Augmented Reality yang dibawa game ini.  Pokemon akan muncul sesuai dengan lingkungan mereka, misalkan pokemn air hanya akan muncul di daerah yang cukup air, misalkan kolam apalagi danau tentu saja banyak air. Seru kan?
Sebagai tanda Pokemon berada di sekitar lingkungan kita, smartphone kita akan bergetar. Seru pake banget ini... Ayuk lanjut kita install Pokemon Go di smartphone kita.

Cara download Pokemon GO di Indonesia untuk Android


  •  Sebelum mendownload Pokemon Go, ubah dulu settingan smartphone kita, masuk ke menu “settings”, terus “security” kemudian scroll kebawah, centang di “unknown sources”( Untuk yang smarphonenya berbahasa Indonesia, masuk ke “Pengaturan” kemudian pilih “Pengaman”, scroll kebawah, centang di “sumber tdk diketahui”)
  •  Masuk ke browser internet, download Pokemon GO APK dari link ini. Jangan kuatir, ini APK resmi ukurannya lumayan besar 58,06MB
  •  Install hasil download tadi di smartphone kita

Cara download Pokemon Go di Indonesia untuk iOs

  • Ubah settingan iOs, masuk ke Setings>>Apple ID klik “Sign Out” dari akun Itunes terlebih dahulu
  •  Masuk ke “General”> > “Language and Region” > Set Negara menjadi US atau Australia (karena resminya masih di dua Negara tersebut)
  •  Sekarang masuk ke  iTunes Store. Maka kamu akan melihat aplikasi Pokemon ,  buat akun Apple ID baru dengan memakai alamat palsu Amerika serikat, no telpon dan yang lainnya untuk syarat download game di smarphone kita.
  •  Kamu bisa mengubah regional ketika Pokemon Go sudah secara resmi berada di Indonesia.

 Sebelum main pilih dahulu karakter kamu :

image credit : pinterest.com

Sekarang kamu sudah bisa main Pokemon Go dari smarphone kamu. Jika ada pertanyaan silahkan isi komentar dibawah ini, kalau bermanfaat silahkan share ke teman-teman anda supaya keseruannya dapat dinikmati bersama-sama.

Cara Download dan Bermain Pokemon GO di Android dan iOs 4.5 5 Unknown Saturday, July 16, 2016 Sekarang lagi heboh pokemon GO, tapi secara resmi pokemon Go belum masuk ke Indonesia, tapi sabar aja, di jepang aja belum masuk apalagi di Inonesia… Hehehe Sekarang lagi heboh pokemon GO, tapi secara resmi pokemon Go belum masuk ke Indonesia, tapi sabar aja, di jepang aja belum masuk apalag...


1 comment:

  1. Nggak Seru,, soalnya hp ane kagak bisa main POKEMON GO. Untuk kedepannya buat developer dari Pokemon GO, agar Semua Jenis Smartphone bisa Support main Pokemon GO, itu saja kalaw saya :D

    -ARMAN96-

    ReplyDelete

Powered by Blogger.
J-Theme