Supaya Cepat Punya Momongan Makanlah Buah Ini

 on Tuesday, December 8, 2015  

Supaya Cepat Punya Momongan Makanlah Buah Ini


Penyebab dari wanita yang sulit hamil memang sangatlah banyak. Tapi, penyebab yang paling banyak dialami adalah infertilisasi atau ketidaksuburan baik untuk pria atau pun wanita. Pasangan yang baru saja menikah tentu yang sangat diharapkan adalah cepat hamil dan mendapatkan momongan yang sehat dan normal. Tapi, hal itu tentunya harus melalui proses yang panjang dalam tubuh pasangan masing – masing.

Dukung dengan menggunakan pola hidup dan pola makan yang sehat dan higienis. Hindari jenis makanan yang banyak kandungan kimia yang nanti akan menghambat kehamilan.

Untuk proses meningkatkan kesuburan perlu adanya asupan makanan dan vitamin yang tepat dan cukup. Vitamin-vitamin tersebut kebanyakkan ada pada jenis buah-buahan yang ada di sekitar lingkungan. Banyak jenis dan macam buah penyubur kandungan yang bisa dikonsumsi. Berikut ini ulasan selengkapnya, yaitu:

1. Alpukat

Manfaat yang diperoleh ketika mengkonsumsi buah alpukat sangat beragam, kandungan asam folat yang ada di buah alpukat mencapai 114 mikrogram. Selain itu, buah alpukat juga memiliki jenis kandungan lemak yang tidak jenuh dan kandungan tersebut sangat baik untuk meningkatkan kesuburan baik pria maupun wanita.

Buah alpukat juga memiliki kandungan vitamin B6 yang sangat efektif untuk meningkatkan produksi sel sperma pada pria. Bisa mengkonsumsi buah alpukat ketika pagi hari dan malam hari dengan proses pengolahan yang sesuai dengan keinginan. Asal tidak diberikan tambahan yang menghambat penurunan tingkat kesuburan.

2. Strawberi

Buah strawberi sangat bermanfaat untuk meningkatkan kesuburuan karena kandungan asam folatnya sangat tinggi, efektif dan baik untuk peningkatan kesuburan dan baik sekali jika dikonsumsi oleh kalangan ibu yang sedang hamil.

Terbukti bahwa mengkonsumsi 8 buah strawberi memberikan 30 mikrogram kandungan asam folat yang sangat baik untuk kebutuhan keseimbangan ibu hamil. Bagi yang ingin hamil bisa mengkonsumsinya setelah makan minimal 5 buah strawberi agar bisa memberikan hasil yang maksimal dalam proses kesuburan baik pria maupun wanita.

3. Jeruk

Banyak manfaat yang diberikan oleh buah jeruk yang memiliki kandungan asam folat baik untuk meningkatkan kesuburan. Terutama jenis jeruk nipis yang saat ini banyak kalangan wanita yang menggunakan untuk terapi kehamilan yang efisien.

4. Pisang

Manfaat buah pisang juga sangat baik untuk melancarkan sistem metabolisme tubuh dan memberikan tambahan produksi sel sperma pada pria. Kandungan pada pisang sangat baik untuk menumbuhkan sel-sel sperma yang tinggi. Sebaiknya banyak mengkonsumsi bagi mereka yang ingin cepat hamil.






5. Cabe
Selain untuk bahan memasak, cabe juga meningkatkan gairah baik pria muapun wanita. Kandungan zat antioksidan pada cabe inilah yang nanti akan memberikan peningkatan pada kesuburan wanita. Namun perlu diperhatikan untuk mengkonsumsi cabe jangan terlalu berlebihan.

Itulah beberapa buah penyubur kandungan yang wajib untuk dikonsumsi bagai pasangan supaya cepat hamil. Konsumsi buah-buahan di atas secara teratur dan rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Hindari jenis makanan yang hanya merusak dan menghambat proses kesuburan.

Perlu penerapan dengan melakukan jenis olahraga apapun yang dilaksanakan minimal 4 kali dalam seminggu di pagi hari agar sendi yang ada di tubuh bergerak aktif dan melancarkan sistem pendarahan dan metabolisme dalam tubuh. Selain itu, cukup istirahat dan hindari kelelahan karena akan mempengaruhi sel sperma yang dihasilkan. Jika dilakukan dengan baik dan benar maka akan mendapatkan apa yang diharapkan.

Supaya Cepat Punya Momongan Makanlah Buah Ini 4.5 5 Unknown Tuesday, December 8, 2015 Hindari jenis makanan yang banyak kandungan kimia yang nanti akan menghambat kehamilan. Untuk proses meningkatkan kesuburan perlu adanya asupan makanan dan vitamin yang tepat dan cukup. Supaya Cepat Punya Momongan Makanlah Buah Ini Penyebab dari wanita yang sulit hamil memang sangatlah banyak. Tapi, penyebab yang pali...


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
J-Theme