7 Kiat untuk menciptakan keluarga bahagia

 on Monday, March 14, 2016  

Meskipun kita semua berharap perkawinan akan bertahan selamanya, menurut Australian Bureau of Statistics: sepertiga dari semua pernikahan berakhir pada perceraian.

"Titik-titik sulit akan selalu terjadi, seperti salah satu pasangan mungkin sakit atau perlu menghadiri ke orangtua sekarat," kata psikolog Meredith Fuller, ia menjelaskan perkawinan tahan lama membutuhkan komitmen, komunikasi yang baik dan dosis yang baik dalam cinta dan kasih sayang. Coba ini 7 kiat ini untuk sebuah perkawinan yang bahagia:

Membuat ritual anda sendiri
Ini bisa dimulai dari hal-hal sederhana seperti membuat suami anda kopi di pagi hari. Apa pun yang anda pilih, ritual 'pasangan' adalah suatu cara untuk berhubungan dengan pasangan Anda dalam kegilaan kehidupan yang serba sibuk. "Ritula kenyamanan kecil adalah memberikan kepercayaan, keselamatan mempertahankan dan meningkatkan cinta-hal-hal ini membantu kita melewati hari hari di dunia luar," kata Meredith.

Belajar untuk berkomunikasi
Meredith mengatakan : mampu berbicara dengan pasanganmu adalah tanda dari pernikahan yang kuat. "Mengembangkan keterampilan Anda-pergi ke kelas, membaca buku, mengamati komunikator yang baik dan mewawancarai mereka tentang teknik, meminta untuk umpan balik, praktek," ia menasihati. "Meningkatkan keterampilan komunikasi dalam semua bidang hidup(rumah dan pekerjaan). Tidak ada alasan untuk mendapatkan keretakan dalam hidup."

Masalah keuangan
Mungkin kita biasanya menangani uang dengan cara yang sama seperti keluarga kita lakukan, dan sering menganggap itu cara terbaik. Tidak begitu, Meredith menyarankan membahas pandangan anda dalam membayar tagihan, tabungan dan kartu kredit. "Anda harus memiliki rekening bersama, anda berdua harus saling mengatakan apa yang akan anda lakukan, dan juga mempunyai dana kecil di rekening pribadi masing-masing dimana anda dapat menjadi diri sendiri tanpa harus saling menyalahkan kemana kita habiskan."

Rasa hormat dan kasih sayang adalah harga mati
Jika Anda ingin pernikahan Anda berakhir, terus mengingatkan satu sama lain bahwa Anda mencintai satu sama lain dan membina hubungan dengan jenis kata. "Anda harus memperlakukan satu sama lain berharga," kata Meredith. "Beberapa orang yang mengatakan ' saya suka Anda', dan beberapa orang akan menunjukkan 'Aku mencintaimu' – pastikan bahwa pasangan Anda memahami pesan Anda."

Peselingkuhan dan kecemburuan adalah hal yang berbeda
Perselingkuhan tidak hanya merugikan psangan anda tapi juga anaka-anak anda.

Membuat ruang untuk seks
Disarankan membuat ruang untuk seks dalam jadwal sibuk. "Itu mungkin berarti mendapatkan cukup istirahat dan tidur dimalam sebelumnya, membatalkan jadwal yang lain,  mematikan ponsel dan komputer anda dan melakukan hal-hal baik satu sama lain,"
encari bantuan."

Menempatkan pernikahan anda hal yang pertama
Meredith menambahkan bahwa memiliki sebuah perkawinan yang bahagia berarti harus dipersiapkan dalam tahapan kehidupan. "Anda masih dapat bekerja menuju tujuan anda, tapi mungkin mereka akan memakan waktu lebih lama untuk mencapai, karena sekarang Anda memilih untuk membantu suami anda belajar untuk kursus lulusan posting, atau menunda interstate bergerak sehingga ia dapat merawat bapanya yang sudah tua." Dan, bagi mereka yang bosan dengan pasangan mereka, katanya lambat dan mantap ketukan pasang- surut dari gairah cemas Kapan saja. "Ada dua aspek yang melengketkan pecinta bersama-sama dalam jangka panjang: menyukai dan menghormati."

7 Kiat untuk menciptakan keluarga bahagia 4.5 5 Unknown Monday, March 14, 2016 Meskipun kita semua berharap perkawinan akan bertahan selamanya, menurut Australian Bureau of Statistics: sepertiga dari semua pernikahan berakhir pada perceraian. Meskipun kita semua berharap perkawinan akan bertahan selamanya, menurut Australian Bureau of Statistics: sepertiga dari semua pernikahan be...


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
J-Theme